Skip to content
Home » Daftar Paket Umroh 2017

Daftar Paket Umroh 2017

Daftar Paket Umroh 2017

Bagi umat Islam, ibadah umroh merupakan salah satu pengalaman spiritual yang sangat diinginkan. Umroh sendiri adalah ibadah yang bisa dilakukan kapan saja, tidak terikat pada waktu tertentu seperti haji, sehingga memungkinkan banyak orang untuk melakukannya. Bagi yang ingin melakukan umroh akan membutuhkan daftar paket umroh 2017 untuk menentukan biaya dan jadwal keberangkatan.

Daftar Paket Berdasarkan Harga

Untuk memudahkan memilih paket umroh, berikut ini adalah daftar paket berdasarkan harga:

1. Paket Hemat

Paket hemat biasanya ditawarkan oleh travel umroh yang baru beroperasi, atau yang ingin menarik lebih banyak pelanggan. Harga paket hemat ini berkisar antara 18-23 jutaan, dengan penginapan di hotel atau apartemen ekonomi. Meskipun harga terbilang murah, pemilihan travel yang baik dan terpercaya tetap menjadi kriteria utama.

2. Paket Standar

Paket standar umroh biasanya ditawarkan oleh travel terkenal dan sudah berpengalaman, harga paket umroh ini berkisar antara 23-30 jutaan, dengan penginapan di hotel bintang 3 atau 4. Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain: tiket pesawat, visa, akomodasi, transportasi selama di Arab Saudi, hingga makanan.

3. Paket Premium

Paket Premium merupakan paket dengan fasilitas mewah dan harga yang cukup mahal, berkisar antara 30-70 jutaan. Penginapan di hotel bintang lima dan jalur khusus untuk ibadah umroh adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan. Keunggulan lain, travel umroh ini juga menyediakan panduan yang akan membantu jamaah memperoleh pengalaman spiritual yang lebih mendalam.

BACA JUGA:   Daftar Umroh 2019 Cakra: Paket Hemat untuk Perjalanan Ibadahmu!

Daftar Paket Berdasarkan Waktu Keberangkatan

Saat memilih paket umroh, jamaah juga harus memperhatikan waktu keberangkatan yang sesuai dengan jadwal mereka. Berikut ini adalah daftar paket umroh 2017 berdasarkan waktu keberangkatan.

1. Paket Reguler

Paket Reguler umroh menawarkan jadwal keberangkatan yang lebih fleksibel, yaitu bisa dipilih pada bulan-bulan tertentu dalam tahun 2017. Biasanya travel umroh menyediakan jadwal dengan waktu keberangkatan setiap minggunya atau setiap dua minggu sekali. Paket Reguler menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin melakukan umroh dengan waktu dan budget fleksibel.

2. Paket Ramadhan

Paket umroh Ramadhan menjadi pilihan yang populer bagi jamaah umroh. Waktu keberangkatan jatuh pada bulan terakhir kalender Hijriyah. Paket umroh Ramadhan biasanya disertai dengan kegiatan khusus untuk menyambut bulan suci Ramadhan, seperti kuliah agama, buka puasa bersama, dan tarawih di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

3. Paket Plus

Paket Plus umroh biasanya dikemas dengan waktu keberangkatan sesuai keinginan jamaah, bisa dilakukan kapan saja, bahkan dalam waktu yang singkat. Paket ini bisa kita pilih dengan berbagai penawaran seperti beribadah di Masjid Nabawi, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Aqsa, dan masih banyak lagi.

Tips memilih Travel Umroh

Saat memilih paket umroh 2017, jangan tergiur dengan harga murah atau kelengkapan fasilitas yang ditawarkan, perhatikan juga kredibilitas travel dan pelatihan bagi tim petugas travel. Berikut ini adalah tips memilih travel umroh yang tepat:

  1. Periksa legalitas travel umroh
  2. Teliti reputasi travel umroh
  3. Cek penyedia INACBG (jika travel berangkat dari Indonesia)
  4. Tanyakan pengalaman traveler lain yang pernah berangkat dengan travel tersebut
  5. Bandingkan fasilitas travel yang ditawarkan masing-masing travel

Umroh adalah ibadah yang sangat mendalam dan personal, itulah sebabnya mempercayakan diri menjadi jamaah umroh perlu memilih travel umroh dengan baik. Semoga daftar paket umroh 2017 dan tips memilih travel umroh di atas bermanfaat bagi Anda. Mari kita beribadah dengan hati yang bersih dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

BACA JUGA:   Doa Agar Dapat Menunaikan Ibadah Umroh dengan Lancar